Hai, Guys! Enggak kerasa tahun baru Hijriyah udah nongol aja yah. Efek pandemi nih kayaknya, jadinya kita PPKM alias Pelan-pelan Kelupaan Masa (waktu). Hihihi, maksa banget ya singkatannya! Tapi emang beneran kok, di rumah aja sambil rebahan dari hari...
Persahabatan tak selamanya indah seperti kepompong yang kemudian berubah menjadi kupu-kupu cantik. Adakalanya, persahabatan berujung nestapa lantaran kamu dikeliling oleh temen-temen toxic. Eit apaan tuh? Toxic Friend di Sekitar Kita Gini. Orang  bilang, teman itu kan kado dari Allah swt untuk...
Kalau bicara soal pemuda itu seru. Enggak ada habisnya. Banyak hal yang bisa diulik dari sosok pemuda. Mau zaman apa saja, sama. Dari zamannya Nabi Adam sampai akhir zaman saat ini, si pemuda tetap segar untuk diperbincangkan. Nah sobat, kali...
Era digital saat ini begitu gencarnya memancing netizen remaja untuk getol berekspresi di dunia maya. Tanpa rasa malu dan sungkan, aktifitas pribadi pun bertebaran di linimasa sosial media. Masih mending kalo kegiatannya bermanfaat dan menginspirasi. Lha ternyata kalo yang...
Hallo, Guys! Bicara soal konten pasti udah pada nyambung aja kan, yah? Yapz, era digital hari ini memang begitu lekat dengan yang namanya konten untuk mengisi sosial media. Seolah, dunia maya itu bagaikan rumah kedua bagi pemiliknya. Bahkan bisa...

Popular Post

Most Commented