buletin teman surga 167. menjadi pemuda istimewa
Kalau bicara soal pemuda itu seru. Enggak ada habisnya. Banyak hal yang bisa diulik dari sosok pemuda. Mau zaman apa saja, sama. Dari zamannya Nabi Adam sampai akhir zaman saat ini, si pemuda tetap segar untuk diperbincangkan. Nah sobat, kali ini kita akan  berbincang tentang sosok pemuda yang luar biasa. Di mana kisahnya menjadi inspirasi kebaikan bagi segenap manusia. Padahal...
buletin teman surga 166. ketika dosa dipandang sebelah mata
Era digital saat ini begitu gencarnya memancing netizen remaja untuk getol berekspresi di dunia maya. Tanpa rasa malu dan sungkan, aktifitas pribadi pun bertebaran di linimasa sosial media. Masih mending kalo kegiatannya bermanfaat dan menginspirasi. Lha ternyata kalo yang diposting justru aktifitas pacaran, pamer kekayaan, busana yang mengubar aurat, atau bentuk kemaksiatan lainnya, wadidaw bisa jadi dosa jariyah tuh....
buletin teman surga 165. demi apa gila kontent
Hallo, Guys! Bicara soal konten pasti udah pada nyambung aja kan, yah? Yapz, era digital hari ini memang begitu lekat dengan yang namanya konten untuk mengisi sosial media. Seolah, dunia maya itu bagaikan rumah kedua bagi pemiliknya. Bahkan bisa jadi alat ukur bagaimana kepribadian si pemilik tersebut. Yah, meskipun tampilan akun tidak selalu mencerminkan kondisi lahir batin pemiliknya, tetapi...
buletin teman surga 164. kuy balik sekolah lagi
Gaes udah tahu kan, kalo sekolah mau masuk lagi? Istilahnya PTM alias Pembelajaran tatap Muka. Nah, kalo mendengar berita ini, kamu hepi atau sedih? Jangan-jangan sudah ada yang terlanjur enjoy belajar daring, akhirnya malah males kalo ada PTM. Tapi, coba man-teman tanya deh terutama ke ibu, kayaknya para orang tua kita ngarep bahwa memang harus segera belajar tatap muka...
buletin teman surga 163. sudah siapkan masa depanmu
Masa depan adalah sebuah kepastian. Gitu kata pepatah. Seiring dengan waktu yang terus berjalan, mau nggak mau kita akan ketemu dengan hari esok jika Allah mengizinkan. Usia kita bertambah tanpa bisa kita cegah. Belasan tahun kemarin mungkin di antara kita ada yang baru nongol melihat dunia. Lalu menjadi bayi yang lucu dan imut. Tak lama jenjang pendidikan pun mulai ditapaki....

Don't miss