Buletin Teman Surga 152. Belajar Bahasa, Siapa Takut!
“Antum berasal dari sekolah mana?” “Maaf Kak, Nama saya Apip bukan Antum” Ups! Kebayang ya, kalo bahasa yang dipake oleh yang ngomong dan yang denger gak nyambung, bisa jadi salah paham. Pesannya nggak sampai. Yang ada cuman bete. Capek deh! Bahasa di Sekitar Kita Nah kalo udah ngomongin bahasa, obrolan kita bakal nyambung dengan beberapa jenis bahasa yang sering dipake dalam keseharian. Mulai...
Buletin Teman Surga 151. Mari Bicara Cinta
Hai, Dear! Boleh bantu jawab, seberapa penting sih ngobrol soal cinta? Penting banget atau penting aja? Atau bahkan enggak ada penting-pentingnya? Wah, jadi gaduh ya gara-gara si cinta. Ternyata banyak kubunya. Hehehe! Ketika Allah Swt menciptakan sesuatu, maka sudah pasti ada hal penting di sana. Termasuk halnya dengan perkara cinta. Yapz, cinta adalah sebuah rasa yang Allah Swt cipta untuk...
buletin teman surga 150 sis aturan jilbab ini dari sang khaliq
Sebagaimana rame di sosmed, sebuah video orang tua yang protes kepada pihak sekolah anak perempuannya konon katanya dipaksa berjilbab di salah satu sekolah di Padang. Aksinya berlanjut menyurati komnas HAM dan juga Mendikbud. Ujungnya keluarlah SKB tiga menteri. Gaes, buletin ini sebagai bagian dari remaja ngerasa kudu ikut ngasih edukasi yang bener bin lurus, gimana seharusnya menyikapi soal or kasus...
Hallo #TemanSurga, kali ini agak beda ya obrolan kita. Yapz, kita bakalan ngobrol soal urusan perut alias makan dan minum. Sepenting apa sih soal perut ini kok sampai diangkat di Buletin Teman Surga? Penting banget, Zeyeng! Tahukah bahwa kasus Diabetes kini terus meningkat dan menyasar usia muda? Bukan hanya Diabetes, aneka penyakit degenerasi juga membidik para remaja. Sudah banyak beredar...
Buletin Teman Surga 148. Temenan Sama Insecure, Siap?
“Kuping kamu lucu ya. ngegemesin kaya telinga gajah” “Suara kamu bagus juga. Tapi lebih baik nyanyinya dalam hati ya” “Pantas kamu pinter. Keliatan jidatnya lebar kaya lapangan terbang” Pernah dengar omongan temen kamu seperti di atas? Yang disambut dengan gelak tawa teman-teman lainnya? Hmm.. jangan-jangan kamu termasuk salah satu yang ngomong atau malah korbannya. Ups! Tahu gak, omongan di atas itu termasuk body...

Don't miss