buletin teman surga 167. menjadi pemuda istimewa

Buletin Teman Surga 167. Menjadi Pemuda Istimewa

0
Kalau bicara soal pemuda itu seru. Enggak ada habisnya. Banyak hal yang bisa diulik dari sosok pemuda. Mau zaman apa saja, sama. Dari zamannya Nabi Adam sampai akhir zaman saat ini, si pemuda tetap...
buletin teman surga 166. ketika dosa dipandang sebelah mata

Buletin Teman Surga 166. Ketika Dosa Dipandang Sebelah Mata

0
Era digital saat ini begitu gencarnya memancing netizen remaja untuk getol berekspresi di dunia maya. Tanpa rasa malu dan sungkan, aktifitas pribadi pun bertebaran di linimasa sosial media. Masih mending kalo kegiatannya bermanfaat dan...
buletin teman surga 165. demi apa gila kontent

Buletin Teman Surga 165. Demi Apa Gila Konten?

0
Hallo, Guys! Bicara soal konten pasti udah pada nyambung aja kan, yah? Yapz, era digital hari ini memang begitu lekat dengan yang namanya konten untuk mengisi sosial media. Seolah, dunia maya itu bagaikan rumah...
buletin teman surga 164. kuy balik sekolah lagi

Buletin Teman Surga 164. Kuy, Balik Sekolah Lagi?

0
Gaes udah tahu kan, kalo sekolah mau masuk lagi? Istilahnya PTM alias Pembelajaran tatap Muka. Nah, kalo mendengar berita ini, kamu hepi atau sedih? Jangan-jangan sudah ada yang terlanjur enjoy belajar daring, akhirnya malah...
buletin teman surga 163. sudah siapkan masa depanmu

Buletin Teman Surga 163. Sudah Siapkan Masa Depanmu?

0
Masa depan adalah sebuah kepastian. Gitu kata pepatah. Seiring dengan waktu yang terus berjalan, mau nggak mau kita akan ketemu dengan hari esok jika Allah mengizinkan. Usia kita bertambah tanpa bisa kita cegah. Belasan tahun...
buletin teman surga 162. nada untuk palestina

Buletin Teman Surga 162. Nada Untuk Palestina

0
My land they occupied My home they demolished One day, they imprisonment my family And they ended my childhood Duka Palestina kembali memantik keprihatinan masyarakat dunia. Arogansi tentara Israel yang kembali menyerang Ghaza dan komplek Mesjid...
buletin teman surga spesial ramadhan 1442 h

Buletin Teman Surga Spesial Syawal Kalo Ramadhan Bisa Ngomong

0
Tahun kedua lebaran kita masih ditemani wabah corona. Berita media massa dan layar kaca didominasi oleh kebijakan pemerintah yang melarang tradisi mudik. Lebaran di rumah aja. Demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang...
buletin teman surga 161. laraku ditinggalkannya

Buletin Teman Surga 161. Laraku Ditinggalkannya

0
Ciye, puitis banget judulnya. Ada yang mungkin ngebaca judulnya edisi kali ini dengan senyam-senyum, atau malah justru sedih. Kalo ada yang sedih, berarti emang udah paham judul kita ngarahnya ke mana?!. Yups, saat tulisan...
buletin teman surga 160. alquran kunci hidup penuh arti

Buletin Teman Surga 160. Al Qur’an Kunci Hidup Penuh Arti

0
Bulan Ramadhan adalah bulan turunnya Al Qur’an. Tidak heran jika kemudian gemuruh lantunan kalam Al Qur’an menjalar ke seluruh belahan bumi di bulan ini. Muda maupun tua, pria ataupun wanita, semuanya berlomba-lomba untuk dapat...
buletin teman surga 159. amazing islamic booster

Buletin Teman SUrga 159. Amazing Islamic Booster

0
Kalo cuman lihat dari pergantian waktu, Ramadhan emang gak jauh beda dengan bulan hijriah lainnya.  Sehari 24 jam dan sebulan kurang lebih 29 atau 30 hari. Tapi kalo kita tengok dari sisi akidah, kemuliaan...

Don't miss