buletin teman surga 109. ramadhan yang kurindukan

Buletin Teman Surga 109. Ramadhan yang Kurindukan

0
Tak lama lagi, kita bakal berjumpa lagi dengan bulan suci Ramadhan. Bulan mulia yang ‘memaksa’ sebagian besar umat Islam untuk inget akherat. Soalnya di bulan-bulan laen, banyak dari kita yang pura-pura lupa dengan surga...
Buletin Teman Surga 141. Kejar Prestasi, Bukan Gengsi!

Buletin Teman Surga 141. Kejar Prestasi, Bukan Gengsi!

0
Hidup itu asyik kalo kita punya tantangan. Ibarat main game online, ada dorongan untuk beresin setiap levelnya biar terus naik dan sampai jadi jawara. Biar kata kalah berkali-kali, pantang menyerah untuk terus mencoba dan...
buletin teman surga 154 pelajaran berharga dalam perjalanan istimewa

Buletin Teman Surga 154. Pelajaran Berharga Dalam Perjalanan Istimewa

0
Dear, sudah pada tahu kan ada apa di 27 Rajab? Yes, peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw. Teman-teman pasti sudah pada hafal dong ya kisahnya. So, kali ini kita akan bincang-bincang lebih dekat lagi...
Buletin Teman Surga 152. Belajar Bahasa, Siapa Takut!

Buletin Teman Surga 152. Belajar Bahasa, Siapa Takut!

0
“Antum berasal dari sekolah mana?” “Maaf Kak, Nama saya Apip bukan Antum” Ups! Kebayang ya, kalo bahasa yang dipake oleh yang ngomong dan yang denger gak nyambung, bisa jadi salah paham. Pesannya nggak sampai. Yang ada...
buletin teman surga-001 Teman surga

Buletin Teman Surga 001. Teman Surga

0
Siapa yang pengin masuk surga? Pertanyaan ini sering dilontarkan di training motivasi atau mungkin waktu sekolah TK dulu pernah ditanyain begitu sama guru TK? Dan udah pasti kan jawabannya semua pengin masuk surga. Yakan?...
Buletin Teman Surga-031. ayah ibu pemegang tiket surgaku

Buletin Teman Surga 031. Ayah Ibu Pemegang Tiket Surgaku

0
Namanya manusia, normalnya nggak ada yang awet muda. Seiring bertambahnya usia, pasti akan sampai pada usia lanjut. Dan dari tahun ke tahun, manusia yang memasuki usia lanjut terus bertambah. Populasi orang berusia di atas...
buletin teman surga 083. pelajar atau santri

Buletin Teman Surga 083. Pelajar Ataupun Santri, Tetap Smart With Islam

0
“Nak... seandainya nanti Ibu sudah meninggal, ngga ada yang lebih Ibu harapkan selain dari do'a kamu nak. Pesen Ibu jangan pernah tinggalkan sholat, ingat slalu do'akan orang tuamu". Seketika hati ini tersentak sebagai anak yang...
buletin teman surga 081. ajari aku islam

Buletin Teman Surga 081. Ajari Aku Islam

0
Islam KTP. Sering dong dengar istilah ini? Maksudnya beragama Islam tapi cuma sekedar identitas doang alias ngga menjalankan ajaran dan tuntunan agamanya. Islam sih tapi ngga sholat, Islam sih tapi pacaran, Islam sih tapi...
buletin teman surga 049 jangan nodai cintamu

Buletin Teman Surga 049. Jangan Nodai Cintamu!

1
Kayaknya bisa ditebak banget, ketika ngeliat judul buletin kali ini, ada yang langsung semangat, ada yang senyam-senyum, ada yang matanya berbinar, ada yang giginya gemetar, hehee… Ya, karena emang pembicaraan tentang cinta, jadi obrolan...
buletin teman surga 155 rasa malu yang menjagamu

Buletin Teman Surga 155. Rasa Malu yang Menjagamu

0
Gimana perasaan kamu ketika tengah tebar pesona di hadapan temen-temen bak seorang model pasta gigi, tiba-tiba teman sebelah ngasih tahu kalo ada potongan kulit cabe merah nempel di gigi depan? Atau saat berjalan dengan dandanan...

Don't miss